Jasa Buat Lagu Orkestra yang Indah, Megah dan Profesional - jasa membuat lagu mars, hymne, jingle, wedding, minus one, video editing, video shooting

Breaking

Make Your Song Alive

Sabtu, 14 Januari 2023

Jasa Buat Lagu Orkestra yang Indah, Megah dan Profesional

Sudah lebih dari 10 tahun kita mengabdikan diri dalam pelayanan jasa pembuatan lagu untuk klien klien dari berbagai kota di seluruh Indonesia. 


Jasa Buat Lagu Orkestra ini ada 3 kata yang penting di sana. 

A. Lagu

B. Orkestra

C. Jasanya itu sendiri.

Postingan ini bisa jadi berguna untuk Anda, perusahaan Anda Brand Anda, Organisasi Anda, Sekolah atau Kampus Anda. Lanjut, Mari kita bahas satu persatu:


A.Mengapa Harus Lagu?

  1. Lagu bisa jadi salah satu alat untuk menyampaikan pesan perasaan Anda. Produk Anda, Profile Anda, Perusahaan Anda, Organisasi Anda, dll.

  2. Lagu bisa menyampaikan itu kepada pendengarnya dengan menyasar alam bawah sadar mereka. Sehingga pesan anda bisa nancep, terngiang terus, terlibat menyanyikannya, menyebarkannya, ada engage/keterlibatan pendengarnya. 

  3. Karena ada keterlibatan itulah kekuatan dari branding bekerja untuk menyampaikan pesan itu. Lagu ini ternyata membantu pasar/pendengarnya mengambil keputusan membeli atau tidak, memakai atau tidak, membela atau tidak sebuah brand.

  4. Lagu Jadi Pasive Income Anda. Lagu itu diciptakan sekali untuk selamanya. akan didengar oleh banyak orang, sebuah investasi yang tak lekang di telan waktu. Jingle Aqua tet tet tet..tet tet tet. dari dulu begitu dan ketika ada repetion terus menerus orang dengan mudah menyanyikannya masuk ke alam bawah sadar orang tanpa mereka harus berfikir itu lagu apa. Hal ini menunjukkan bahwa lagu itu sekali investasi saja namun efeknya bisa selamanya dan bahkan menjadi pasive income Anda. Ingat Lagu bkan hanya untuk branding saja, sekali Anda buat lagu dan viral maka tentu akan jadi sumber penghasilan Anda dalam jangka waktu yang lama.

B.Mengapa Harus Orkestra?

    1. Dalam Musik Orkestra itu ada KESAN: profesional, kerjakeras tim, megah, indah, harmonis, kompak, berpengalaman, berpendidikan, mahal dan ekslusif. Pembuatan Lagu bisa terlaksana dengan berbagai Alat musik, Ada alat musik full Band (gitar, drum, bass, piano/keyboard, dll), Ada alat musik tradisional, alat musik elektronik seperti organ tunggal, dll. Namun juga ada alat musik Orkestra. Orkestra adalah kelompok musisi (puluhan atau ratusan orang) yang memainkan alat musiknya secara bersama sama dan membentuk harmoni yg indah. "WOW Sungguh MENGESANKAN" adalah kata-kata yang disukai oleh alam bawah sadar setiap orang. 

    2. Karena Musik Orkesta berpotensi "MENGESANKAN" akan mudah disukai Alam Bawah sadar setiap orang. sehingga aktivitas branding Anda bisa sangat mudah membantu setiap orang untuk memutuskan untuk lebih memilih Anda, atau produk Anda, atau perusahaan Anda. 

    3. Orkestra bisa dipadukan dengan berbagai jenre musik, misalnya: clasic, pop, rock, jazz, blues mars, hymne, bahkan dangdut sekalipun. Tentu Orkestra akan mengiringi sesuai aransemen yang mengikuti jenre lagu tersebut. Kesan-kesan (no 1) itulah yg akan menjadi bagian terdalam dari setiap jenre lagu Anda.

    4. Orkestra Kami membuat Lagu Anda terkesan Mahal dengan Bajet Minim. Jasa buat Lagu dengan iringan Orkesta bisa sangat megah dan terasa mahal. Karena kesan mahal itulah banyak orang tidak pakai jasa orkestra dalam pembuatan lagunya. Faktanya memang mahal, Anda bisa mengeluarkan kocek puluhan hingga ratusan juta bahkan miliaran, jika pakai group orkestra ternama atau orkestra dari luar negeri. Kenapa Mahal? Ya karena ada banyak orang (ahli musik) terlibat, ada banyak alat musik (dg harga fantastis) dipakai, banyak aransemen yg harus dibuat pada setiap alat musik tersebut, ada jam terbang pendidikan dan pengalaman disana.  Sentuhan mahal ini akan Anda miliki dalam lagu Anda jika pakai jasa kami dengan bajet seminim mungkin tapi hasilnya luar biasa. 

    5. Musik Kelas Dunia Ada di Lagu Anda. Orkestra memang berasal dari barat dan sudah diakui oleh dunia internasional. Dan ketika lagu Anda ada sentuhan orkestra tersebuat, menjadikan lagu Anda lebih berkelas. ingat lagu itu dibuat sekali untuk selamanya, jadi pilihlah Orkestra sebagai sentuhan Kelas Dunia dalam pembuatan lagumu. 

    C.Mengapa Harus Jasa Orkestra Kami

      1. 10 Tahun Syakha Aldebaran Orchestra. SAO biasanya hanya tampil saat offline saja, biasanya diundang dalam pertunjukan musik / teater, pernikahan, upacara kenegaraan, gathering perusahaan, launching produk dll.  Sudah mulai menggarap Jasa Buat Lagu Orkestra sejak 5 tahun yg lalu. Semua alat real kita input satu menjadi data base musik dalam operasi software kami. Jadi jangan ragu dengan pengalaman bermusik kami yah.

      2. Standard Internasional. Personil Orkestra kami Rata-rata berpendidikan di bidang musiknya masing masing. Rata-rata personil kami S1 dan bahkan ada yang S2 di bidang musik, sehingga kami tahu standard dasar dan standard internasional ketika lagu dan aransemennya akan dibuat. 

      3. Arranger Musik Orkestra yang shophisticated. Jauh sebelum pemain Orkestra memainkan alat musiknya, ada Arranger setiap alat musik yang membuatkan partiture untuk setiap alat musik dalam Orkestra, mulai dari Violin 1+2, Viola 1+2, celo, flute, french horn, timpani, terompet, harpa, piano+band, obo, clarinet, brass, dll, lalu digabung dengan Full Band atau Paduan Suara sesuai kebutuhan.

      Untuk melihat Portofolio lagu kami, 
      Silahkan Klik Disini


      ===============================




      Ini Contoh Jasa Buat Lagu Untuk Alumni Universitas Sriwijaya. 
      Full Orchestra, Full Band, dan Full Choir / Paduan Suara bersama Syakha Aldebaran Orchestra dan Penyanyi pun dari Kami.




      ===============================


      Ini Contoh Saat kami Tampil Live 
      untuk menyanyikan  Lagu tersebut di depan para Mentri, Gubernur dan tentunya para Alumni sendiri. saat live Lagu ini malah dinyanyikan Penyanyi Ternama Sammy Simorangkir.




      ===============================


      Untuk melihat Portofolio lagu kami, 
      Silahkan Klik Disini



      ===============================

      Klik Gambar diatas Untuk Langsung Ngobrol dengan Kami Lewat WA


      Terimakasih