Jasa Paduan Suara Undang Koor untuk Acara Promosi, Acara Gathering, Acara Musik, Acara Partai, Pernikahan, dll - jasa membuat lagu mars, hymne, jingle, wedding, minus one, video editing, video shooting

Breaking

Make Your Song Alive

Selasa, 29 November 2022

Jasa Paduan Suara Undang Koor untuk Acara Promosi, Acara Gathering, Acara Musik, Acara Partai, Pernikahan, dll

Kami dari Syakha Choir Bandung menyediakan Jasa Paduan Suara untuk Acara Promosi, Acara Gathering, Acara Musik, Acara Partai, Pernikahan, dll untuk dimanapun Anda Berada, baik di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Denpasar, Bekasi, Cirebon, Semarang, dll.

Paduan Suara Kami bukan hanya bisa memenuhi Undangan Anda untuk Tampil di acara Anda, Tapi juga ada beberapa Hal yang bisa kami lakukan untuk Anda. Diantaranya: 
 
A.Jasa Aransemen Paduan Suara Semua Jenre Musik

Lagu apapun akan menjadi megah dan mempesona jika ditambahkan dengan Paduan Suara (choir). Kami juga menyediakan jasa aransemen paduan suaranya untuk lagu dengan jenre apapun musiknya, baik itu pop, rock, dangdut, jazz, atau lagu daerah sekalipun.

jasa paduan suara jenis musik apapun



Syakha Choir siap mengiringi siapapun penyanyinya baik dari kalangan artis ataupun dari kalangan yang lain. Paduan Suara Syakha Choir telah memiliki track record yang bagus dan mampu melibas lagu jenre apapun dengan sangat baik. 



B.Jasa Paduan Suara Untuk Berbagai Acara
Jasa Paduan Suara ini bisa terdiri dari 4 suara, Tenor, Alto, Sopran dan Bass cocok untuk mengiringi acara promosi perusahaan Anda, Acara Partai Anda, Acara promosi produk, launching produk, acara-acara pernikahan, acara-acara Televisi, acara family gathering, acara resmi maupun tidak resmi sekalipun.
jasa paduan suara



C. Desain Jubah Paduan Suara Dan Bajet Anda
Jasa Paduan Suara Kami bisa disesuaikan dengan bajet Anda, mulai dari 4 orang, 8 orang, 16 orang, 32 orang, bahkan 64 orang atau bisa lebih dari itu lagi. Semua bisa dilengkapi dengan jubah paduan suara yang bisa di desain khusus sesuai kebutuhan Anda.


jubah-jasa-paduan-suara

D.Paduan Suara Dengan Nyanyian dan Gerakan
Paduan Suara Kami juga bisa sangat menghibur dalam acara Anda, karena kami bukan hanya bersuara indah dan megah, tapi seringkali nyamyian kami bisa diiringi dengan gerakan - gerakan yang menawan, kocak, atau apapun yang disesuaikan dengan lagu yang Anda butuhkan


jasa paduan suara bandung

jasa paduan suara bandung

E.Jasa Melatih Paduan Suara Anda, Mulai dari pembagian nada dan karakter penyanyi, hingga Gerakan-Gerakannya yg Perlu.
Ya, Jika Anda sudah memiliki Koor / Choir / Paduan Suara sendiri tapi tak ada pelatihnya, kita bisa menjadi pelatihnya. Kita siap diundang ke seluruh kota di Indonesia. Demi momen terindah dan terpenting Anda, jangan sampai Tampilnya Paduan Suara Anda malah tidak berkesan.  

Sekian Postingan kami mengenai Jasa Paduan Suara Undang Koor untuk Acara Promosi, Acara Gathering, Acara Musik, Acara Partai, Pernikahan, dll


Ketika Syakha Choir dan Syakha Aldebaran Orchestra di Depan Para Pejabat dan Lagu Kita dinyanyikan Artis Sammy Simorangkir

Silahkan Hubungi Syakha Choir di
Jalan Citepus I no 1B Pajajaran Bandung
WA: 081222661499

Klik Gambar diatas Untuk Langsung Ngobrol dengan Kami Lewat WA




Sedia Jasa Orkestra 

Kami Juga Menyediakan Jasa Orkestra (Orchestra) Untuk Mengiringi Acara Musik Anda Lebih Megah Lagi.
Untuk Informasi lengkapnya